FISIP UNTAN

UTS Anti Plagiarisme Diterapkan Di FISIP UNTAN

UTS: anti plagiarisme
UTS (Ujian Tengah Semester) Genap tahun akademik 2016/2017 di FISIP Universitas Tanjungpura sedang berlangsung. Ujian dilaksanakan sejak tanggal 3 April – 12 April 2017. Berdasarkan hasil rapat panitia UTS tanggal 31 April 2017, diharapkan proses pelaksanaan ujian lebih tertib dan disiplin. Kejujuran akademik juga selalu ditekankan kepada mahasiswa termasuk dalam setiap pengerjaan tugas maupun karya ilmiah.

Segala bentuk copy-paste, menjiplak atau mencuri karya orang lain dan diaku sebagai karya milik sendiri adalah bentuk plagiarisme yang tidak dibenarkan dalam dunia akademik. Bahkan tidak diharapkan juga berlaku di kehidupan sehari-hari.
Di Prodi Antropologi Sosial, mahasiswa juga sedang mengikuti UTS. Ada beberapa jenis ujian yang diberikan kepada mahasiswa prodi Antropologi Sosial, antara lain ujian tertulis di kelas, pengumpulan tugas, karya tulis berbasis penelitian, dan juga ada penugasan berupa pameran foto hasil penelitian. Jenis ujian diberikan tergantung dengan mata kuliah dan dosen.
Ujian Tengah Semester telah dimulai. Semangat mengerjakan dan selamat bergembira.
(Prodi Antropologi Sosial/Agus Yuliono)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *