FISIP UNTAN

Seremoni kongres dan konferensi APSI

Pontianak, FISIP Untan. Seremoni Kongres dan Konferensi Nasional APSI berlangsung hikmat dan lancar, dihadiri  pimpinan Untan, Ketua APSI, delegasi kongres, akademisi peserta konferensi dan civitas FISIP Untan. Acara digelar di ruang Blue Arcon hotel Golden Tulip, Pontianak (25/7).

Seremoni kongres dan konferensi APSI

FISIP UNTAN bersama Asosiasi Pembangunan Sosial Indonesia (APSI) melaksanakan serangkaian agenda kongres 2 APSI dan konferensi nasional bertajuk “Pembangunan Sosial untuk Tata Kelola Sumber Daya yang Berkeadilan.”

Seremoni berupa sambutan pertama dari Dekan FISIP Untan  diwakili Wadek 2, Drs.Donatianus, BSEP, M.Si, dilanjutkan Dr.Herlan,M.Si Wadek 1. Kemudian Rektor Untan diwakili Dr.Aswandi menyampaikan pula sambutan berupa ilustrasi dan narasi yang menarik perhatian audiens, akan pentingnya silahturahmin dan peranan Ilmu Sosial dalam memberikan solusi berbagai persoalan bangsa.

Suasana keakraban begitu terasa selama acara berlangsung sejak 19.00-21.00. Tidak hanya formal pidato, acara juga dimeriahkan dengan sendra tari komunitas mahasiswa Pemsos, dan olah vokal mahasiswi FISIP Untan.

Selanjutnya, rapat asosiasi  berlangsung hingga tengah malam dengan  bahasan kesepakatan agenda kongres dan jurnal APSI. (bersambung)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *